Rabu, 11 Juli 2007

Mobil yang stand by












Jenis jenis pelayanan yang kami tawarkan sangat flexible antara lain :

1) Antar dan jemput dari dan ke bandara maupun hotel

· Pelayanan dengan pengemudi professional yang dapat berbahasa inggris dengan baik dan telah memilik pengalaman dan pengetahuan akan jalan dan alamt gedung gedung perkantoran maupun perumahan

2) Antar dan jemput dalam dan luar kota

· Pelayanan sewa kendaraan dengan pengemudi yang handal dan telah memiliki pengalaman akan jalan jalan di daerah tujuan pelanggan dengan karakter pengenudi yang sabar dan memiliki kesehatan yang baik.

3) Sewa kendaraan per Jam dengan minimal pemakaian 3 jam

· Pelayanan yang dapat memudahkan dan sangat flexible dengan kebutuhan pelanggan dengan di layani oleh pengemudi yang professional.

4) Charfeur 12 jam harga sdh termasuk pengemudi, Bensin.

· Pelayanan selama 12 jam untuk penggunaan dalam dan luar kota untuk berbagai keperluan dengan berbagai kemudahan dalam perjalanan.

5) Sewa full day 24 Jam dengan pengemudi , Bensin

· Pelayanan sewa kendaraan selama 24 Jam dengan pengemudi untuk di pergunakan di dalam maupun di luar kota dengan pelayanan maksimal

6) Sewa Bulanan dengan atau tanpa pengemudi

· Sewa kendaraan Bulanan maupun Tahunan dengan harga yang sangat kompetitif dan memiliki ke leluasaan yang tinggi dalam penggunaan kendaraan dapat di pergunakan dengan pengemudi maupun tidak dengan pengemudi.

7) Sewa kendaraan Pengantin / Pernikahan

· Adalah pelayanan yang meliputi pengadaan kendaraan penganitin
berikut dengan hiasannya yang dapat di pergunakan selama 9 Jam
8) Jasa Penempatan Tenaga Kerja Pengemudi
Adalah Jasa Penempatan kerja pengemudi, yang sebelumnya telah di lakukan Verifikasi alamat dan bepengalaman paling sedikit selama 3 Thn
Seluruh pengemudi yang kami pekerjakan adalah pengemudi pengemudi yang sangat profesional, dan seluruh pengemudi yang kami tempatkan dapat berbicara dalam bahasa inggris dengan baik, dan sangat mengenal Jalan Jalan di Jakarta maupun di Luar Kota Jakarta.

5 komentar:

zara_zeti mengatakan...

buat pak herlambang(PT.Artomoro Limousine),saya sangat mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya! atas kesigapan pengemudi Bpk, Zainal, atas pelayananannya yang sangat memuaskan,karna kasabaran yang luar biasa pada saat melayani atasan saya yang sangat cerewet,dan atas kesabaran pak zainal bos saya telp dari india dia bilang " pengemudi ini yang saya mau, kerja kamu bagus".
untuk pak zainal saya terima kasih karna sebelumnya bos saya itu selalu bilang saya gak bisa cari pengemudi yg bagus "thank's

Unknown mengatakan...

Limo companies Beverly Hills services i used in my wedding and it was a wonderful experience which i will remember forever.

Anonim mengatakan...

Hi...Your post really got me thinking man..... an intelligent piece ,I must say. Get more information about Limousine .

John Phillips mengatakan...

This is highly interesting, crispy and very clear.Thanks for sharing.
car rental

Zoe Car Booking mengatakan...

I really need to have or to share this all in one site.It has a total package that you are longing to look for great idea with it and very interesting details ..GOOD JOB for that!

Car Rental Services Jakarta | Airport Transfer In Jakarta